VIDEO TERLARIS BULAN INI

Minggu, 10 September 2017

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits dan Populer Banyak Dikunjungi Netizen

18.21

Ada banyak alasan kenapa orang gemar berkunjung ke Bandung, dari makanan, belanja hingga panorama alamnya yang sangat indah dan memanjakan mata. Ya, ibu kota Jawa Barat ini sepertinya tidak pernah kehabisan hal menarik untuk dapat dirasakan.

Berlokasi di antara tiga pegunungan, seperti kebanyakan kota di dataran tinggi, Bandung familiar akan udaranya yang teduh. Mungkin itu penyebab Bandung sering kali disebut sebagai Paris Van Java, kecuali sebab kekayaan seni dan tradisinya.

Dengan jutaan turis yang tidak hentinya berkunjung ke tempat ini, tentu Anda semakin penasaran, apa sih yang membikin Bandung demikian disukai pelancong? sekarang saatnya kami mengajak Anda menjelajahi Bandung dan sekitarnya untuk mencari tahu hal-hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan ketika berwisata di sini.

Daerah Tamasya di Bandung memang menjadi magnet bagi pelancong dari beragam tempat. Apalagi sekarang Bandung senantiasa menghadirkan banyak daerah wisata baru pada tahun 2017. Uniknya hampir seluruh daerah wisata di Bandung punya ciri khasnya masing-masing.

Daerah Wisata di Bandung boleh dikatakan betul-betul komplit, mulai dari wisata ramah si kecil buah hati, wisata selfie, tamasya alam yang menentramkan hati, sampai wisata belanja dan aneka masakan yang memuaskan selera.

Bandung memang menjadi daerah wisata unggulan bukan cuma bagi warga Jakarta. Apalagi Bandung diketahui dengan para mojang priangan yang indah awet seperti kisah Dayang Sumbi dalam legenda Sangkuriang.

Tidak heran jikalau Bandung kerap kali menjadi favorit wisata akhir minggu unggulan yang menjadi opsi banyak orang. Nah, kami mencoba untuk mengumpulkan daerah wisata di Bandung yang menjadi tujuan paling populer sampai sekarang. Berikut daftarnya seperti yang sukses dihimpun dari berbagai sumber khusus untuk anda semuanya.

1. Dago Dream Park

Apabila kalian wisata ke Bandung bersama si kecil buah hati, karenanya salah satu alternatif yang ideal ialah Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan wahana rekreasi dengan panorama alam yang masih asri dan adem. Beragam wahana bermain mulai dari berkuda, naik perahu kora, flying fox, bersepeda, memancing, hand boat, bermain di labirin, serta wahana bermain lainnya dapat kita rasakan di Dago Dream Park. Harga untuk mencoba tiap-tiap wahana bermain di Dago Dream Park sekitar Rp20.000 – Rp40.000.

Dago Dream Park terletak di jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Daerah wisata di Bandung terkini ini buka tiap hari dari jam 09.00 – 18.00 WIB dengan harga karcis masuk (HTM) sebesar Rp20.000, kalau lagi ada promo harga menjadi Rp15.000.

2. Teras Cihampelas

Menapaki estetika kota Bandung, sambil berburu masakan dan adakalanya berbelanja merupakan konsep yang coba dihadirkan di Selasar Cihampelas atau yang lebih diketahui dengan nama Skywalk Cihampelas Bandung. Praktis Skywalk yang mirip di Singapura ini menjadi salah satu daerah wisata di Bandung terkini pada permulaan tahun 2017.

Selasar Cihampelas dapat dinilai dari lokasi RS Advent Bandung sampai Cihampelas Walk. Jarak ini rencananya akan diperpanjang sampai hingga jalan Pasupati Bandung lho, jadi dapat banget nih ajak sang kekasih kencan di sini.

Ketika malam hari daerah ini lebih keren lagi, sebab kita dapat memandang panorama dan kerlap kerlip lampu kota Bandung sambil merasakan jajanan murah yang dikenalkan dari bermacam-macam warung-warung pedagang kaki lima. Yakin enggak ingin ajak pacar ke sini?

TONTON VIDEO PILIHAN :



3. Taman Maluku


Jika berbicara Taman Maluku pasti kamu langsung ingat Patung Verbraak. Patung HC Verbraak ini memang telah menjadi salah satu ikon di taman maluku. Sayang tak banyak yang mengetahui bahwa lokasi ini menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang rindang dan menyejukkan hati.

Taman ini berada di jalan Ambon, Bandung Wetan, Cibeunying, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini berada kurang dari 1 km dari Taman Lalu Lintas, Bandung Electronic Center, Bandung Indah Plaza, Planet Dago, dan Plaza Dago. Jadi sesudah berkunjung ke Taman Maluku, kamu juga bisa berkunjung ke tempat wisata tadi.

4. Taman Ganesha

Liburan ke tempat wisata yang indah, bisa kok enggak pakai biaya tiket masuk. Caranya adalah dengan datang ke Taman Ganesha. Tempat wisata di Bandung paling lama dan masih bertahan hingga kini. Taman Ganesha memang jadi lokasi yang tepat untuk kamu yang ingin melepas penat tapi tak ingin membuat kantong jebol.

Tak hanya bisa duduk-duduk atau berkeliling sambil melihat keindahan taman, namun kamu bisa mencoba aktivitas wisata seperti berkuda. Penasaran bagaimana keindahan Taman Ganesha ini? Langsung saja datang ke jalan Ganesha Bandung, tepatnya berada di depan kampus Institut Teknologi Bandung.

Biar enggak kesasar, kamu bisa naik angkutan umum jurusan St.Hall – Dagodari dari stasiun Bandung. Lalu turundi depan Rumah Sakit Boromeus, enggak jauh dari sini kamu bisa langsung melihat Taman Ganesha.

5. Pesona Nirwana Waterpark

Butuh tempat wisata yang bersahabat untuk anak-anak? Mungkin, Pesona Nirwana Waterpark bisa jadi pilihan yang tepat. Beberapa fasilitas Pesona Nirwana Waterpark tersedia di sini, mulai dari kolam air arus (lazy river), kolam bermain untuk anak-anak (Kiddy Pool), luncuran air dengan berbagai tipe dan ukuran (Water Slider) dan kolam renang hangat untuk relaksasi tubuh (Jacuzzi).

Untuk merasakan keseruan bermain air di Pesona Nirwana Waterpark, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp40.000/orang dan datang langsung ke Pesona Nirwana Waterpark berada di kampung Legok Jeungjing, Desa Panyirapan, kecamatan Soreang, kabupaten Bandung. Jika kamu dari arah Bandung, kamu bisa keluar pintu tol Buah Batu. Lalu mengikuti rute jalan melalui Bojongsoang, Dayeuh Kolot, Banjaran, hingga menuju Soreang dan Panyirepan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Unik Di Dunia. All rights resevered. Designed by Templateism | Support By : Jasa SEO Murah

Back To Top