VIDEO TERLARIS BULAN INI

Sabtu, 29 Juli 2017

Monyet Lucu Dan Imut Terkecil Di Dunia

09.41

Monyet Lucu Dan Imut Terkecil Di Dunia - Selain kucing dan anjing, monyet adalah salah satu hewan yang kerap dijadikan meme. Tingkahnya yang lucu serta wajahnya yang ekspresif Di suatu tempat yang jauh, sebuah keluarga dikenal memiliki monyet yang pandai. Monyet itu mampu berkomunikasi dengan manusia.

Sahabat pecinta hewan, dalam kesempatan kali ini admin akan share Video Monyet Lucu dan Imut nih yaitu monyet marmoset dan merupakan monyet terkecil di dunia karena ukurannya hanya sebesar ibu jari atau jempol manusia dewasa, silahkan dilihat-lihat.

Video Pilihan


Sudah siap dibnceng. Eh Diturunin. Monyet pun ngambek, berteriak sampai guling-gulingan di tanah.
Monyet yang berukuran sangat kecil ini dijual dengan harga ¥30.000 atau sekitar Rp 45 juta untuk satu ekor Pygmy marmoset.

Dari sekian satwa, hanya monyet Mentawai yang paling terkenal. Ada empat jenis monyet yang ditakdirkan menjadi kekayaan alam hutan. Monyet Mungil, Lucu dari Amazon - Di hutan hujan barat Amazon Basin, Amerika Selatan, ditemukan sebuah spesies unik bernama pygmy marmoset.

Ini merupakan monyet terkecil di dunia dan hanya tinggal di kawasan hutan Ekuador dan brazil. Monyet-monyet kecil dan lucu ini biasanya Sejak masih bayi, monyet marmoset diajari oleh orangtuanya untuk tidak ... Sambil Memeluk Anaknya yang 'Mati', Akhir Ceritanya Malah Lucu).

Monyet itu berjenis primata berjenis Marmoset, merupakan monyet .... lucu...lucu bgt, tp lbh bener dan lucu klo dibiarkan hidup bebas di alam. Gemas deh melihat monyet lucu ini. Namanya Pygmy Marmoset. Sekilas monyet ini terlihat sama saja dengan monyet pada umumnya.

Masyarakat Indonesia mungkin masih awam dengan wujud monyet lucu bernama Marmoset. Sering dikatakan sebagai jenis monyet terkecil didunia, Marmoset hidup di ... Yuk, kita pelajari lebih lanjut mengenai hewan lucu yang satu ini! Monyet ini adalah monyet terkecil di dunia dan sangat lucu. Ukurannya sangat kecil karena hampir sama dengan jari manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Unik Di Dunia. All rights resevered. Designed by Templateism | Support By : Jasa SEO Murah

Back To Top