VIDEO TERLARIS BULAN INI

Jumat, 21 Agustus 2015

Ada Es Krim Unik Berbentuk Penis Di Taiwan

14.52

Taiwan adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dengan kulinernya yang lezat. Apabila Anda mengunjungi Taiwan, pastikan perut Anda kosong sebelum memutuskan mencoba berbagai food street unik yang dijajakan di sana. Selain rasanya yang nikmat, terkadang butuh nyali untuk mencoba food street yang dijual oleh penjaja makanan di sana. 10 Fakta Unik Tentang Penis Seperti makanan yang satu ini misalnya.



Salah satu kedai di jalanan Taiwan menawarkan satu menu unik, yaitu popsicle alias es krim batangan berbentuk mirip dengan alat kelamin pria. Seorang YouTuber bernama Micaela, merekam petualangan serunya saat sedang mencoba jajanan di salah satu pusat jajajan di Thailand. Pasar Shilin merupakan salah satu pusat jajanan yang paling terkenal di Thailand. Iklan : Jual Vmenplus Di Lampung

Namun, alangkah terkejutnya ia saat menemukan kedai yang menjual es krim batangan berbentuk alat kelamin pria. Es krim tersebut terbuat dari buah-buahan asli yang menyegarkan terutama saat cuaca panas yang semakin ekstrim. Hanya saja, pengemasannya memang terbilang unik dan aneh.

Baca Juga : Pria Ini Orgasme 100 Kali Sehari Anda bisa mencicipi es krim unik tersebut dalam berbagai rasa, mulai dari mulberry, nanas, cherry, hingga rasa markisa! Beberapa pembeli tampak malu-malu saat akan membeli dan mencoba es krim unik ini. Namun yang lain justru dengan berani mencoba es krim tersebut dan memajang foto mereka di depan warung tersebut.

Bagaimana, tertarik mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Unik Di Dunia. All rights resevered. Designed by Templateism | Support By : Jasa SEO Murah

Back To Top